Rabu, 23 Oktober 2019

YUNISA TALK SHOW TENTANG KOMUNITAS 22 IBU & BATIK GUTTA TAMARIND DI PT BUMA JAKARTA


Yunisa adalah dosen dari Universitas Pembangunan Jakarta menjadi pembicara dalam acara talk show yang diadakan oleh PT BUMA Jakarta padahari Rabu 23 Oktober 2019. Undangan ini didasari oleh peran Aktif Yunisa dalam membantu menyebarkan pengembangan material batik dengan menggunakan kearifan lokal yaitu olahan dari bubuk biji asam jawa. Peran aktifnya Yunisa di Komunitas 22 Ibu tampaknya diamati oleh dunia industri. Karya karya 22 Ibu yang ditampilkan banyak diapresiasi oleh publik yang hadir. Hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan dari PT BUMA dan juga nyaris seluruh karyawannya hadir.

KAcara Talk show Komunitas 22 ibu sangat diapresiasi oleh PT.BUMA, terlihat dari banyaknya pertanyaan seputar komunitas dan antusiasme karyawan BUMA untuk ikut workshop yang diadakan komunitas.

PT BUMA di akhir acara menyerahkan cinderamata kepada komunitas 22 ibu sebagai ucapan terima kasih atas sharing sessionnya hari ini. Acara ditutup dengan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development Abstract M...