Rabu, 16 Oktober 2019

NURUL PRIMAYANTI dan DINA LESTARI DI ICAPAS 2019

Dua orang Dosen dari Universitas Podomoro memaparkan proses risetnya di hadapan publik dalam event ICAPAS di Yogjakarta. Kegiatan Seminar “International Conference for Asia Pacific Arts Studies 2019” di PPS ISI Yogyakarta pada tanggal 16-17 Oktober 2019. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu kegiatan pengembangan dan penelitian dalam bentuk presentasi makalah pada acara seminar Internasional. Dalam kegiatan ini tema seminar yang diusung adalah  “Art Education in Contemporary Asia Pacific” dengan sub topik “Learning and New Aesthetic Sensibility” Dari Program Studi Desain Produk Universitas Agung Podomoro, ada 4 makalah yang lolos seleksi dan diundang untuk presentasi di Seminar tersebut, nama-nama pemakalah dan karya tulisnya adalah sebagai berikut:

1.      Dina Lestari, dengan penelitian berjudul:
“  "BIOMIMICRY LEARNING AS INSPIRATION FOR PRODUCT DESIGN INNOVATION IN INDUSTRIAL REVOLUTION 4.0.”
2.      Nurul Primayanti dan Blasius Nico Waluyohadi, dengan penelitian berjudul:
“LEANING BARS IN JABODETABEK KRL COMMUTER LINE STATIONS AS AESTHETICS AND ETHICS IN CONTEMPORARY ART EDUCATION.”



Nurul Primayanti mempresentasikan hasil risetnya tentang Redesain Leaning Bars yg berbasis Ergonomi utk Pengguna Commuter line Jabodetabek di Stasiun KRL.



Dina Lestari memaparkan hasil risetnya tentang  Biomimicry Learning sebagai Inspirasi Inovasi Desain Produk di era Industri Revolusi 4.0.





Tidak ada komentar:

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development Abstract M...