Rabu, 30 Oktober 2019

GILANG CEMPAKA, AYOENINGSIH, & TIM MELAKSANAKAN PkM WORKSHOP BATIK LILIN DINGIN DI KAB.LEBAK


Bupati Lebak bersama tim Univ Paramadina dan seluruh peserta, berfoto bersama usai kegiatan.

Prodi DKV Universitas Paramadina bersama Ford Fondation dan Pemda Kabupaten Lebak melaksanakan rangkaian kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM), yang bertema Peningkatan Manajemen Sumber Daya Manusia, salah satu  bentuknya adalah dengan memmberikan pelatihan batik lilin dingin kepada para Ibu ibu penggerak PKk di wilayah setempat.




Upaya ini diharapkan dapat menjadi stimulus bagi meningkatnya kualitas keterampilan para ibu-ibu sekaligus menumbuhkan ekonomi baru.

Pelaksana program dari kegiatan ini adalah para dosen dan mahasiswa dari Prodi DKV Universitas Paramadina-Jakarta, diwakili oleh Ibu Dekan Fakultas Ilmu Rekayasa (FIR), Gilang Cempaka.,M.Sn, Kaprodi DKV, Ayoeningsih Dyah Woelandhary, M.Sn, dan Dosen Rio Satriyo.

Peserta sangat antusias ketika pelaksanaan kegiatan, bagi mereka ini adalah ketrampilan yang baru, mudah dan dapat dilakukan kapan pun.

Besar harapan pelatihan ini membawa dampak positif bagi wilayah Kabupaten Lebak di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development Abstract M...