Selasa, 23 Agustus 2016

PEMBUKAAN PAMERAN SENI RUPA JAWA BARAT ZONA #1

Bertempat di Galeri Thee Huis, pada hari Seinin, 22 Agustus 2016 pukul 16.00, dibuka Pameran seni Rupa Jawa barat Zona#1 oleh kepala Dinas pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, Ida Hernida. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan harapannya  semoga pameran ini dapat ditindaklanjuti keberlangsungannya dimasa yang akan datang. Sedangkan Bapak Kurator, Diyanto menyampaikan bahwa pameran ini merupakan titik awal yang akan ditindaklanjuti keberlangsungannya setiap tahun sekali. Seniman yang terlibat berasal dari berbagai kota di Jawa barat sejumlah 86 orang datang memenuhi undangan pameran kali ini. seniman yang berasal dari komunitas 22 Ibu yang diundang untuk mengikuti pameran ini adalah: Ariesa Pandanwangi, Arti Sugiarti, Dini Birdieni, Endah Purnama, Ety Sukaetini, Ika Kurnia Mulyati, Mia Syarief (Nia Kurniasih), Niken Apriani, Nita Dewi, Nuning Damayanti Adisasmito, Rina Mariana, Siti Sartika. Pembukaan juga dimeriahkan oleh tampilan performance art dari perupa. kegiatan pameran akan digelar hingga tanggal 30 Agustus 2016. Silahkan datang mengapresiasi. Salam Budaya.







Rina bersama karya seni lukisnya. "Simbol Wanita pejuang". 160 x 178 cm. Mixed media.
Sejak zaman dahulu para wanita telah mampu membuktikan bahwa aktivitasnya dalam mempertahan hidup, walau penuh tantangan yang dihadapi.



3 komentar:

Rina Mariana mengatakan...

karya2 nya keren, ... lainya boleh liat , sukses slalu

Komunitas 22 Ibu mengatakan...

Sukses ya Bu Rina pamerannya.

farizghazali mengatakan...

Tahniah.. Isteri saya juga sedang mengadakan all women group exhibition di Shah Alam sekarang. Menarik membaca berkenaan artist wanita.

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development Abstract M...