Selasa, 18 November 2014

22 IBU, MELUKIS BERSAMA DI TAMAN CIPAGANTI-BANDUNG



Para Perupa Bandung memanfaatkan ruang publik di Taman Cipaganti sabagai salah satu sarana untuk berapresiasi. Lokasi yang strategis, salah satunya dimanfaatkan kegiatan melukis bersama. Tujuannya untuk mengajak para generasi muda dapat mengapresiasi seni melalui ruang publik.

Kegiatan yang digelar kembali pada hari Minggu, 16 November 2014, dihadiri banyak kalangan dan sahabat yang tergabung dalam Forum Perupa Bandung dan Komunitas 22 Ibu. Mereka yang melukis bersama adalah para perupa a.l: Mier Komara, Basuki Bawono, Bank Zoel, Ratman DS, Deden Sambas, Dodo Abdullah, M.Y Mulyadi, Asep Purwadi, AK Patra, Supri, Buddi Noor, Ali Topan, Suga Hati, Deden Muktiana, Bambang, Wari, Tjutju Widjaya. Sedangkan perwakilan dari Komunitas 22 Ibu adalah Meyhawati Yuyu, Mia Syarif, Nita Dewi, Sri Nuraeni, Rina Mariana, Dini Birdieni, Ariesa Pandanwangi, Ety Sukaetini, Siti Sartika.

Kegiatan serupa tersebut hampir rutin di gelar dilokasi yang sama, dapat diakses oleh masyarakat pecinta seni. Mangga silahkan datang untuk mengapresiasi perupa yang berproses di ruang publik setiap hari Minggu pada pukul 09.00-12.00. (AP)

                                                                       







Tidak ada komentar:

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development Abstract M...