Minggu, 23 November 2014

22 IBU MENGIKUTI PEMBUKAAN PAMERAN DI BALE PARE KOTA BARU PARAHYANGAN

Sabtu, 22 November 2014, bertempat di Bale Pare Exhibition Hall, Kota Baru Parahyangan, dibuka pameran yang bertajuk "Lestari 2". Karya yang di tampilkan berasal dari 3 generasi dengan jumlah lukisan 100 karya seni rupa pelukis dewasa dan 60 karya seni lukis anak-anak. Pameran kali ini ditampilkan karya maestro Lukis Barli sastrawinata, Almarhum Popo Iskandar, Alamrhum A.D Pirous dan Jeihan Sukmantoro.

Sambutan pembukaan pameran disampaikan oleh Ibu Nakis Barli selaku Ketua Sanggar Seni Barli, selanjutnya pameran di buka oleh Rektor Universitas Pendidikan Indonesia-Prof.dr.H.Sunaryo Karnadibrata,M.Pd. Suasana kemeriahan terasa takala awal sambutan para hadirin diajak untuk bermain angklung bersama, kemudian dikenalkannya para pelukis cilik yang imut (ada pelukis termuda usia 4 tahun).

                                                                          


Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari komunitas 22 Ibu, yang diwakili oleh perupa Dini Birdieni, Meyhawati, Nia Kurniasih, Eneng Nani Suryati, Rina Mariana, Niken Apriani, Sri Nuraeni, Sri Pangesti, Sri Sulastri, Ida Rustiana, Nita Dewi, dan Ariesa Pandanwangi. Kegiatan pameran ini juga banyak diakses oleh masyarakat luas. Silahkan datang untuk mengapresiasi pameran ini, pameran akan berakhir pada tanggal 29 November 2014. (AP)
                                                                        
                                                                                

                                                                              



                                                                          
                                                                              

Tidak ada komentar:

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development

Art illuminations in 18th – 19th centuries manuscripts from Ngayogyakarta Hadiningrat Palace as a creative industry development Abstract M...